Ketua BKNDI Propinsi Serahkan SK Pada BKNDI Samosir

Ketua BKNDI Provinsi Sumut Burhan Sinaga S.Com serahkan SK untuk pengurus BKNDI Kabupaten Samosir yang diterima Timbul Samosir SH S.Pd (Ketua), Horas Samosir (Bendahara), Tuyes Rajagukgik (Sekretaris), Jecson Pandiangan (Kesekretariatan).

Medan-BP: Ketua Badan Koordinasi Nasional Desa seluruh Indonesia (BKNDI)Sumatera Utara Burhan Sinaga S Kom menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada BKNDI untuk wilayah tugas Kabupaten Samosir yang diterima Timbul Fidelis SH S.Pd di Hotel Madani Jalan Sisingamangaraja Medan, (15/02/20).

Ketua BKNDI sumut Burhan Sinaga memaparkan visi dan misi BKNDI, visinya adalah untuk mewujudkan pembangunan Nasional untuk terwujudnya masyarakat Indonesia yang mandiri, aman, damai, sejahtera dan mempunyai kepribadian berdasarkan kebersamaan atau gotong royong.

Sedangkan misinya adalah (1) mewujudkan masyarakat yang mandiri, (2) mewujudkan masyarakat yang aman dan mandiri, (3) mewujudkan masyarakat sejahtera, (4) mewujudkan masyarakat yang berkepribadian dan menjunjung tinggi nilai nilai budaya indonesia.

Sedangkan Sekretaris BKNDI Sumut Godang Hutasoit menghimbau agar BKNDI yang telah menerima SK disetiap kabupaten kota harus mampu menempatkan perannya masing masing untuk menggalang pembangunan bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten /kota.

BKNDI bukanlah macan bagi Pemerintah Kabupaten/kota akan tetapi kita adalah mitra pemerintah untuk bersama sama membangun demi terwujudnya masyrakat adil dan makmur berdasarkan visi dan misi BKNDI tutur Godang. (BP/TS)

Penulis: -

Baca Juga