Ketua MUI Langkat Apresiasi Kinerja Polres, “Segala Permasalahan Diatasi Dengan Cepat”

Ketua MUI Langkat, H. Ahmad Mahfudz.

Langkat-BP: Ketua MUI Langkat H. Ahmad Mahfudz saat ditemui harianbatakpos.com di Pondok Pesantren Ulumul Qur'an Jalan Wahid Hasim No 3 Kabupaten Langkat, Selasa (14/01/2020) pukul 14:30 WIB, mengatakan, paska keributan yang terjadi di Dusun.Seimertih Baru Desa, Tanjung Lenggang Kecamatan Bahorok pada hari hari Kamis (09/01/2020) pukul 09:30 WIB hingga mengakibatkan korban sudah diatasi dengan aman dan kondusif oleh Polres Langkat.

Katanya, apa yang di beritakan dibeberapa Media Online seperti Bahorok mencekam dan tidak kondusif itu sama sekali Hoax, untuk daerah Langkat hulu kalaupun ada keributan hanya sebatas keributan kecil saja, jadi kalau kita tanya di Stabat ini apa ada keributan di bahorok, mungkin banyak yang tidak tau.

"Untuk tingkat kejahatan di Kabupaten Langkat yang jelas di Tanjung Pura itu pun bisa di redam oleh Bapak Kapolres dan patut kita apresiasi kinerja Bapak Kapolres sebab, segala permasalahan dan bentuk apapun bisa di amankan dengan cepat," ucapnya.

Ia ungkapkan, bahwa kinerja Kapolres Langkat dan seluruh jajarannya cukup baik, dan seperti permasalahan yang ada di tiap kecamatan-kecamatan sudah Kamtibmas. "Segala permasalahan dari yang besar di kecilkan yang kecil dihilangkan, dan itulah gunanya Kamtibmas. Jadi sudah lama juga tidak ketemu dengan Pak Doddy nanti kalau ketemu dengan Pak Doddy sampaikan kirim salam saya," sebut Ketua MUI. (BP/L1)

Penulis: -

Baca Juga