oleh

Komunitas SEKER Medan Gelar Buka Puasa Bersama di Ringroad Citywalks Medan

Medan-BP: Bulan Ramadhan menjadi salah satu momen yang dapat dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi.

Hal itulah yang dilakukan para driver GrabCar di Medan. Para driver yang tergabung dalam Komunitas SEKER ( semangat kerja ) ini menggelar acara buka puasa bersama di Cafe Dacosta Ringroad Citywalks Medan, Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (15/05/2019).

Ketua Jhoni Marulihot Sitio,mengatakan, buka puasa bersama ini bertujuan untuk mendekatkan dan mengakrabkan diri sesama driver GrabCar.

“Dengan kegiatan buka bersama ini semoga keakraban sesama driver semakin terjalin terutama kebersamaan Komunitas SEKER (semangat kerja) di penghujung Ramadhan” Ungkap Jhoni, Kepada harianbatakpos.com

Ia menjelaskan, buka puasa bersama ini merupakan yang pertama kali digelar. “Kegiatan ini akan terus kita buat di tahun-tahun berikutnya,” Kata Jhoni.

Sementara itu Penasehat Komunitas SEKER, Mackler Manalu, berharap dengan puasa bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar para driver GrabCar.

“ Para driver GrabCar di komunitas ini kebersamaan yang kita utamakan,” pungkasnya.

Mackler juga mengatakan agar semua yang menjalani ibadah puasa bisa mendapatkan kedamaian. Ia juga berharap agar puasa di bulan suci ini bisa membawa kebahagiaan untuk semua.

“Selamat menjalani ibadah puasa Ramadhan 1440 H untuk kita semua. Semoga kedepan mendapatkan kedamaian, kebahagiaan bagi kita semua,” ucap Penasehat Komunitas SEKER.

Dalam acara buka puasa tersebut turut dihadiri Penasehat SEKER, Mackler Manalu, Henri Siagian, Ketua SEKER Medan Jhoni Marulihot Sitio, Sekretariat Charles Hutajulu, Bendahara Eliaser Siregar, Wakil Ketua Lambas Nainggolan serta puluhan driver GrabCarCitywalks:t foto-foto buka puasa bersama di Cafe Dacosta Ringroad Citywalks

Berikut foto-foto suasana buka bersama Komunitas SEKER di Cafe Dacosta Ringroad Citywalks Medan:

 

(BP/Pandi)

Komentar

News Feed