oleh

Korban Ulah Geng Motor Melapor ke Polisi, Polsek Sunggal Patroli Lokasi Peristiwa

Medan-BP: Pemilik usaha warung lesehan Korban dampak aksi geng motor, membuat laporan pengaduan ke Polsek Sunggal Polrestabes Medan.

Korban pengrusakan warung Mamak nasi goreng milik Martinus Oloan Siregar (30) resmi melaporkan peristiwa tersebut ke pihak Polisi Sektor Medan Sunggal pada, Selasa (11/6/2019). Sesuai Surat Tanda Pelaporan nomor STPL/966//K/VI/2019/SPKT/Polsek Sunggal yang diterima Briptu Sartika Manurung.

Martinus Siregar dalam keterangan nya kepada petugas mengungkapkan terkait laporan pengaduan disampaikan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan secara pribadi juga pada lingkungan usaha warung yang digelutinya.

Dirinya mengaku, pengrusakan akibat ulah geng motor pada, Rabu (5/6/2019) pukul 3 dini hari itu membuat fasilitas warung seperti setelling dan gelas pecah berantakan. Selain itu seorang tamu perempuan cedera terkena hantaman benda keras dibagian kepalanya.

Aksi brutal geng motor itu, kata Martinus menjelaskan sangat bringas. Mirip peristiwa sedang perang saat itu. “Ngeri kali bang, melihat gerakan orang itu’. Mereka membawa sejam, alat rantai dan benda keras. Persis seperti kesurupan, ujar Martinus kepada wartawan seusai menyampaikan laporan pengaduan ke Polsek Sunggal.

Situasi ketika itu panas, membuat saya bingung. Kemudian saya menghindari lokasi dan meminta bantuan pertolongan kepada masyarakat disekitarnya.

Itulah sebabnya saya membuat pengaduan ke polisi Sunggal untuk kenyamanan diri saya. Karena kwatir aksi brutal geng motor akan terulang kembali.

Harapan saya kepada petugas Polri, tutur Martinus menambahkan hendaknya pelaku geng motor tersebut segera dapat terungkap. Menangkap dan mengamankan geng motor. Selanjutnya dia meminta kepada pelaku menyadari akan perbuatannya, agar menyerahkan diri kepihak yang berwajib, ungkapnya.

Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih

atas atensi pihak Polsek Sunggal yang belakangan ini setelah kejadian melakukan pemantauan disekitarnya. Hampir setiap malam lokasi ini menjadi pengawasan dan terlihat pihak personel Polsek yang dipimpin langsung Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi melakukan patroli disepanjang jalan Setia Budi Medan.

Sementara, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi ketika diminta penjelasannya seputar hasil penyelidikan, melalui pesan Watshapp miliknya pada, Senin, (10/6/2019) menulis pihaknya sedang  berupaya keras melakukan penyelidikan. “Sedang kita upayakan dengan kerja keras”, singkatnya.(BP/MM)

Komentar

News Feed