Masyarakat Lega Jalan Menuju Desa N1 Sudah Mulai Diperbaiki RPK 3 dan RPK 4

Rantaurapat-BP: Warga Desa N1 Bilah Hulu merasa lega karena jalan rusak parah selama ini menuju  tempat tinggal mereka bertahap mulai diperbaiki RPK 3 dan RPK 4 yang mengerjakan proyek pembangunan jalur rel Kereta Api Rantauprapat- Kota Pinang.

Hal ini dikatakan perwakilan RPK 3 Imam bahwa pihaknya bekerja sama dengan RPK 3 dengan sigap mendengar keluhan keluhan dari masyarakat setempat,maka mereka mulai melakukan perbaikan jalan menuju  Desa N1 Kecamatan Bilah Hulu.

"Kami bekerja sama dengan RPK 4 memperbaiki jalan ini pak,karena kita menyadari bahwa pentingnya jalan ini bagi masyarakat  karena inilah jalan satu satu yang dilalui masyarakat untuk aktifitas sehari harinya,"ungkap Imam.

Ditambahkannya,pekerjaan yang lakukan mereka secara bertahap hingga selesai misalnya melakukan pembekoan saluran parit,menyusun batu padas didaerah lubang lubang yang labil untuk pengerasan.Selain itu alat Dozer juga diturunkan untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Salah seorang Warga Masyarakat Desa N1 Sarjono dikonfirmasi harianbatakpos.com, Sabtu (7/12) dilokasi proyek mengatakan sebelumnya jalan menuju rumahnya rusak parah akibat mobil mobil dan alat berat proyek pengerjaan rel kereta api yang lalu lalang mengangkut material.

"Kami lega bang sudah mulai  diperbaiki mereka jalan ini,tengok abanglah parit nya sudah dibeko, batu padaspun sudah mereka langsir kesetiap  jalan jalan yang parah dan berlubang,"ujar Sarjono.

Sementara Ani warga penduduk yang sama  mengatakan bahwa mereka sering terjebak gak bisa lewat bingung mau antar anak kesekolah mesti terbanting banting dulu dijalan yang hancur akibat proyek pembangunan rel kereta api."Kami mulai sedikit lega bang jalan ini suda mulai diperbaiki,"katanya. (BP/PN)

Penulis: -

Baca Juga