oleh

Pardoski Sumut Gelar Pertemuan Ilmiah

Medan-BP: Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH mendukung penuh digelarnya Pertemuan Ilmiah Tahunan ke-17 yang digagas Perhimpunan Dokter Spesial Kulit dan Kelamin (Perdoski) Sumatera Utara pada 21- 24 Agustus mendatang. Sebab, pertemuan ilmian yang akan diisi dengan simposium, workshop dan seminar ilmiah itu dinilai dapat menambah wawasan, ilmu pengetahuan serta meningkatkan kompetensi para dokter spesialis kulit dan kelamin.

Dukungan ini disampaikan Walikota saat menerima audiensi pengurus Perdoski Sumut di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman, Medan, Rabu (9/1). Selain mendukung, Wali Kota mengatakan, Pemko Medan akan mendukung pelaksanaan pertemuan ilmiah agar berjalan dengan sukses dan lancar.

‘’Pemko Medan mendukung penuh kegiatan pertemuan ilmiah ini. Selain itu kita juga akan membantu Perdoski mensukseskan rangkaian acara lewat koordinasi dengan para OPD terkait di lingkungan Pemko Medan,” kata Wali Kota.

Dengan digelarnya pertemuan ilmia tersebut, jelas Walikota, Kota Medan akan kedatangan ribuan dokter spesialis kulit dan kelamin dari seluruh Indonesia. Oleh karenanya dia berharap acara tersebut dapat berjalan lancar dan seluruh yang hadir dapat menikmati keindahan serta ragam kuliner yang ada di ibukota Provinsi Sumatera Utara tersebut.

Sebelumnya Dr Imam Budi Putra selaku Ketua Panitia Penyelenggara Pertemuan Ilmiah mengatakan, tujuan kedatangan mereka untuk minta arahan Wali Kota sekaligus menyampaikan izin penyelenggaraan acara karena Kota Medan menjadi tuan rumah pertemuan ilmiah tersebut.

‘’Kami hadir menemui Bapak Wali Kota untuk meminta arahan serta dukungan terkait Pertemuan Ilmiah yang akan kami gelar. Alhamdulillah, Bapak Wali Kota menyambut baik kegiatan ini karena ini merupakan agenda rutin yang setiap tahun digelar Perdoski,’’ jelas Imam.

Selanjutnya Imam memaparkan, sebanyak 2000 dokter spesialis kulit dan kelamin dari seluruh Indonesia akan hadir sebagai peserta dalam pertemuan ilmiah tersebut. Selain simposium, workshop dan seminar ilmiah bilang Imam, Pertemuan Ilmiah juga akan diisi dengan pagelaran budaya. (BP/EI)

Komentar

News Feed