Pemkab Langkat Gelar Tasyakur Ultah Bupati dan Wakil Bupati Langkat

Momen saat Wabup Langkat, H Syah Afandin menyuapi nasi tumpeng pada Bupati Langkat, Terbit Rencana PA di Rumah Dinas Bupati, Senin (24/6/2019)

Langkat-BP: Usai apel gabungan, tepatnya sebelum melakukan tugas pemerintahan, Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin, mendapatkan kejutan dari SKPD Pemkab Langkat. Yaitu Syukuran sederhana hari kelahiran  Bupati dan Wakil Bupati Langkat  yang hampir bersamaan, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Senin (24/6/2019).

Bupati Langkat Terbit Rencana PA ulang tahun ke-47, pada 24 juni 2019 sedangkan Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin  ulang tahun ke-53, pada 23 juni 2019.

Meski acara syukuran ini terbilang sederhana dan ala kadarnya, namun terlihat penuh hikmat.  Diawali dengan pembacaan doa selamat, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat.

Hal itu, membuat semua yang ikut hadir para Asisten dan Staf Ahli Bupati Langkat, para kepada OPD dan sejumlah ASN Pemkab Langkat lainnya merasa haru, sedih dan bahagia bercampur disana.

Bupati Langkat pada kesempatan tersebut, sangat berterima kasih atas  diselenggarakannya syukuran untuk dirinya dan Syah Afandin. Ia memohon doa kepada seluruh masyarakat Langkat, agar di usianya yang bertambah menjadi 47 tahun , selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Doakan saya dan Syah Afandin,agar  selalu diberikan kesehatan dan kelapangan dalam upaya memajukan dan mensejahterakan Kabupaten Langkat ini,”harapnya.

Senada dengan Wakil Bupati Langkat, dikesempatan yang sama, juga memohon doa dari masyarakat Langkat, agar dirinya bersama Bupati Langkat diusia yang semakin bertambah, menjadi golongan pemimpin yang selalu amanah  dimata Allah SWT.

“Doakan kami, agar kami selama menjabat  dan seterusnya, selalu terjaga dari perangai yang buruk, sehingga selalu berada dijalan yang benar, untuk membela dan mengutamakan kepentingan masyarakat Langkat, diatas kepentingan lainnya,”pungkasnya.

Sementara itu, Sekda atas nama jajaran Pemkab Langkat, mengucapkan selamat Ulta kepada Bupati dan Wakil Bupati Langkat, serta mendoakan selalu sehat. Dirinya yakin pertambahan usia ini adalah sebuah keberkahan dan kesempatan yang diberikan Allah SWT, bagi Bupati dan Wakil Bupati Langkat untuk semakin bersemangat memajukan dan mensejahterahkan negri bertuah ini.

“Sebagaimana pelambangan makna filosofi nasi tumpeng ini, hidup selalu dijalan Tuhan dengan penuh semangat, yakin, fokus, dan tidak mudah putus asa,”paparnya.

Penutupan syukuran tersebut, ditandai dengan pemberian karangan bunga oleh Sekda kepada Bupati dan Wakil Bupati Langkat, serta Bupati dan Wakil Bupati Langkat juga saling memberikan karangan bunga, dilanjutkan saling bersalaman. (BP/L1)

Penulis:

Baca Juga