Pererat Silaturahmi, Taruna Merah Putih Taput Jajaki Bukit Holbung

Ketua PAC TMP Taput, Tulus Simanjuntak (ketiga kanan) saat berada di Bukit Holbung bersama beberapa kader, Minggu (14/7/2019).

Samosir-BP : Taruna Merah Putih (TMP) Tapanuli Utara mengadakan Fun Camp pada tanggal 13-14 Juli 2019 di Bukit Holbung, Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali persaudaraan sesama kader TMP yang ada di Tapanuli Utara sekaligus menikmati keindahan alam di Bukit Holbung Samosir.

"Acara ini bukan sekedar Fun Camp saja, melainkan untuk menjaga tali persaudaraan sesama kader TMP yang selama ini sudah berjuang untuk membantu masyarakat," ucap Ketua DPC TMP Taput, Tulus Simanjuntak melalui sambungan selulernya, Minggu (14/7/2019).

Tulus, juga menyampaikan alasan TMP memilih lokasi di Bukit Holbung, dikarenakan Bukit Holbung menawarkan pesona padang sabana yang luas. Suasana yang menyengarkan dipadukan dengan angin bukit yang sepoi-sepoi.

"Belum lagi suasana alamnya  terhampar megah saat berada di atas puncak, langsung  bisa puas memandang Danau Toba," ucap pria yang energik ini.

Kader Taruna Merah Putih saat berada di Bukit Holbung Samosir

Ia berharap kepada kader Taruna Merah Putih Tapanuli Utara agar selalu kompak dan solid dalam membantu dan melayani masyarakat, sehingga keberadaan organisasi TMP ditengah-tengah masyarakat disambut baik.

Perlu diketahui, ormas Taruna Merah Putih (TMP) merupakan organisasi sayap partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). yang Ketua Umumnya Maruarar Sirait.(BP/Pandi).

Penulis:

Baca Juga