Pertemuan Dua Tokoh Minang Berlangsung Akrab, Buku Manajemen Pengelolaan Pasar Tradisional dan Modern Segera Dilauncing

Pertemuan dua Tokoh Minang Yohny Anwar dan Ustad Salman Alfarisi Berlangsung Akrab di Rumah Makan Soto bening H Sulaiman di Jalan Brigjen Katamso Medan, Rabu (12/2/2020). BP/erwan

Medan-BP: Pertemuan dua tokoh Minang Dr H Yohny Anwar MM MH bersama Ustad Salman Alfarisi berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan. Kenapa? karena pertemuan kedua tokoh Minang ini, sudah sekian lama tidak bertemu karena disibukkan tugas masing-masing.

Pertemuan yang berlangsung di Rumah Makan Soto bening  H Sulaiman di Jalan Brigjen Katamso Medan, Rabu (12/2/2020), juga dihadiri  Ketua Tim YA Kang Didin, Sekretaris Wendy, bendahara Kasman Chaniago,  Haji  Anif, Zulkifli, Pak Ali, Drs Alinur Umar Tanjung, Kennedy  dan beberapa pengurus inti lainnya.

Tidaklah mengherankan, pada pertemuan yang terlihat lepas dan santai itu Dr H Yohny Anwar MM MH yang pada Pilkada Kota Medan yang maju sebagai bakal calon (balon) Wakil Walikota Medan priode 2020-2025 dan Salman Alfarisi yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Sumut, berbicara banyak mulai keluarga, pekerjaan dan persiapan dalam menyongsong Pilkada Kota Medan tersebut.

"Kami di sini bertemu selaku orang Minang dan kawan lama,  tidak ada membahas khusus tentang politik. Artinya, ini pertemuan kawan lama yang sudah lama tidak berjumpa saja," imbuh Yohny Anwar yang diamini oleh Salman Alfarisi.

Buku Manajemen Pengelolaan Pasar Tradisional dan Modern segera Dilauncing.BP/erwan

Yohny juga mengaku, sebagai balon Wakil Walikota Medan priode 2020-2025 tetap menyempatkan diri mengunjungi tokoh masyarakat dan kegiatan aademisi  di Kota ini apalagi sebagiannya ada yang mengundang dan minta datang mengisi acara meminta sambutan dan buah pikirannya.

"Aspirasi warga tetap dan Insya Allah kita sahuti dan jika nantinya niatnya terkabul akan melakukan perbaikan untuk kemajuan perekonomian rakyat dan perkembangan Kota Medan sebagaimana sebelumnya Kota Medan mendapat julukan 3 besar di Indonesia," imbuh Yohny Anwar dengan eksperesi wajah ceria.

Yohny juga menambahkan,  dalam waktu dekat akan melucurkan buku karyanya dengan judul Manajemen pengelolaan pasar tradisional dan modern. Buku ini dalam waktu dekat akan launching dan bisa menjadi referensi bagi masyarakat dan pelaku usaha.

Sedangkan Ustad Salman Alfarisi ketika diminta tanggapan dan harapannya dengan majunya Yohny Anwar sebagai balon Wakil Walikota Medan Priode 2020-2025 dan telah mendaftar sebagai tahapan Pilkada ke Partai Hanura, PAN, PPP dan Partai Demokrat Medan, hanya tersenyum lebar.

Sudahlah, saya belum bisa memberikan tanggapan. Tahu sendirilah, situasi menjelang Pilkada Kota Medan saat ini. Saya akan memberikan tanggapan jika Yohny Anwar terpilih nanti," imbuh Salman Alfarisi memberikan sinyal positif.(BP/EI)

Penulis: -

Baca Juga