Pimpinan DPRD Kabupaten Samosir Diangkat Sumpah

Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Samosir, Saut Tamba ST, Basrun Sihombing, Nasib Simbolon sedang diangkat sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Balige Pau Marpaung SH MH.

Samosir-BP: Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Samosir diangkat sumpah yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Balige Paul Marpaung SH MH. di DI Kantor DPRD Parbaba Kecamatan Pangururan, Senin(06/1/2020) pukul 11.00 WIB.

Unsur pimpinan DPRD yang dilantik Saut Tamba ST sebagai Ketua, Basrun Sihombing sebagai anggota dan Nasib Simbolon.

Setelah selesai di sumpah, Ketua DPRD Sat Tamba dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas diberikannya kepercayaan untuk memimpin lembaga ini. Kiranya kami mampu mengemban amanat ini dengan penuh tanggung jawab. Tapi semuanya itu tidak terlepas dari kekuatan doa dari kita semua dan doa seluruh lapisan masyarakat Samosir.

Dalam tugas dan kepercayaan amanat rakyar ini, kami siap untuk menerima masukan dari semua pihak demi kemajuan masyarakat Samosir ke depan ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Samosir dalam sambutannya mengatakan, kepada DPRD Kabupaten Samosir demi pembangunan dan kemajuan Samosir sebagaimana yang dicita citakan, semoga dapat bersinergi dengan eksekutif. Karena dengan sinergitas yang dibangun antara eksekutif dengan legislatif maka pembangunan Kabupaten Samosir akan lebih maju.

Untuk semua elemen, mari kita semua bergendeng tangan dan bersatu padu untuk membangun dan mewujuskan Samosir ini menjadi destinasi wisata dunia yang bertaraf Internasoonal harap Bupati menutup sambutannya. (BP/TS)

Penulis: -

Baca Juga