Polres Langkat Gelar Razia Rutin P4GN di Pos Lantas Sei Karang

Langkat-BP: Guna mencegah dan memberantas Narkoba baik Preventif maupun Represif, Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, SIK, memerintahkan Kasat Res Narkoba Polres Langkat, AKP Adi Haryono,SH beserta anggota untuk melaksanakan razia pada hari Jumat, 30 Agustus 2019, pukul  02.00-06.00 Wib, di Depan Pos Lantas Sei Karang Desa Kwala Begumit Kec.Setabat Kab.Langkat.

Kasubag humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan mengatakan, P4GN (Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba),Kasat Res Narkoba  akan melakukan razia yang digelar di Pos Lantas Sei Karang, yang terbagi  dari mulai Sat Narkoba  Team 1 sebanyak 7 personil,  Personil Pos Lantas Sei Karang sebanyak 2 personil, dan Sat Intelkam 2 personil (Bodysistem).

" Razia P4GN (Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) akan kita lakukan pada pengendara truk, bus penumpang, dan mobil pribadi yang melintas dari Aceh menuju Medan, dan akan dilakukan pemeriksaan pada barang bawaan yang diduga membawa Narkoba, " ucap AKP Arnold Hasibuan di ruang kerjanya.

"Untuk Razia yang dilaksanakan petugas belum berhasil mengamankan para penumpang yang hendak menyeludupkan barang haram tersebut dari Aceh menuju Medan. Dan untuk gelar razia di Pos Lantas akan tetap  rutin dilakukan oleh Tim Res Narkoba Polres Langkat," sebut Arnold (BP/L1)

Penulis: -

Baca Juga