Polres Langkat Laksanakan Pengamanan Pilkades

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, SIK di wakili oleh kabag ops Polres Langkat AKP M.Yusuf Surbakti saat menyampaikan arahan di Mapolres Langkat, Selasa (20/8/2019)

Langkat-BP: Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, SIK diwakili oleh kabag ops Polres Langkat AKP M.Yusuf Surbakti memimpin pelaksanaan apel pergeseran pasukan pengamanan Pilkades serentak Kab. Langkat tahun 2019 bertempat di lapangan Jananuraga Polres Langkat, Selasa ( 20/8/2019) pukul 09.00- 09.30 WIB.

Apel pelaksanaan pergeseran pasukan tersebut dalam rangka pengamanan Pilkades serentak tahun 2019. Dimana seluruh Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Langkat agar bertanggung jawab mengamankan Pilkades di jajaran wikayah masing-masing.

"Para Kapolsek Sejajaran Polres Langkat dalam melaksanakan tugas terkait pelaksanaan pengamanan Pilkades agar anggota dijajaran  harus  bertanggung jawab penuh melaksanakan pengamanan dengan sebaik - baiknya, dan tidak bisa meninggalkan tugas pada saat pelaksanaan pemungutan suara di TPS," tegas Kabag Ops AKP. M Yusuf

Polres gelar pasukan Pilkades. (BP/L1)

Lanjutnya, Penebalan personil 1 Pleton di wilayah Langkat Hulu, Langkat Hilir dan Teluk Aru untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan.

" Pengamanan tahapan Pilkades dimulai pada hari Rabu tanggal 21 Agustus 2019 dengan melakukan pengawalan kotak suara dari Kantor Camat menuju Kantor Desa, pada tanggal 22 Agustus pemungutan suara, tanggal 23 dan 24 penghitungan suara, dan pada tanggal 25 Agustus 2019 penetapan pemenang Kepala Desa," sebut Kabag Ops. (BP/L1)

Penulis: -

Baca Juga