Pomparan Naibaho Silima Oppu Rencana Doa Bersama Berangkatkan Rapidin Simbolon

Efendi Naibaho Salah satu tokoh masyarakat Marga Naibaho Huta Parik tinggal di Siogung Ogung Kecamatan Pangururan, menyatakan Sikap akan mendukung dan memberangkatkan Rapidin Simbolon menjadi Balon Bupati Kabupaten Samosir dua periode. BP/Timbul Samosir

Samosir-BP: Pomparan Naibaho Silima Oppu berencana akan memberangkatkan Rapidin Simbolon menjadi Calon Bupati Samosir Periode 2020 - 2025, acaranya dilakukan dengan doa bersama kata Efendi Naibaho Rabu (15/01/20).

Pihak marga Naibaho silima Oppu yang telah merembukkan dan sekaligus menjadi pengundang antara lain, Bongsu Naibaho Siahaan (A. Rikky), A.Siska Naibaho Sitakkaraen, Efendi Naibaho Sitakkaraen, A.Merti Naibaho Sidauruk, Jhonny Naibaho Hutaparik, Anser Naibaho Siagian.

Efendi Naibaho mempunyai alasan mengapa Rapidin Simbolon digadang gadang dan diberangkatkan serta didoakan pomparan Naibaho si Lima Ompu karena Rapidin itu telah terbukti dan teruji menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Samosir satu periode. Maka dengan keberhasilannya itu pantas untuk didukung kedua kalinya.

Dapat kita lihat, pembangunan berbagai obyek obyek wisata telah terbukti. Yang lebih khusus lagi, perhatian pemerintah pusat sangat besar hal itu ditandai dengan pembangunan Terusan Tano Ponggol, pembangunan Ring Road Samosir dan juga pemberian Kapal Pesiar untuk Samosir tegas Efendi.

Selain hal di atas, pomparan Naibaho mendukung dan memberangkatkan dia menjadi Balon Bupati Samosir yang kedua kalinya karena Rapidin Simbolon itu adalah "bere" marga Naibaho, tambahnya.

Acara pemberangkatan Rapidin Simbolon menjadi Balon Bupati Samosir di awali dengan kebaktian, selanjutnya makan bersama. Kegiatan itu firencanakan akan dilakukan Hari Sabtu tgl 18 Januari 20 di Huta Siagian Kecamatan Pangururan. (BP/TS)

Penulis: -

Baca Juga