Proyek Program KOTAKU Kota Padangsidimpuan Akan Diresmikan

Askot KOTAKU P. Sidimpuan Zulhan Taufik SE bersama Koordinator BKM Kelurahan Timbangan H Sauddin Nababan MPd memimpin rapat pembentukan panitia peresmian, Kamis (13/2-2020). Foto : BP/AA

Padangsidimpuan-BP: Proyek dari Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Kota Padangsidimpuan tahun 2019 yang berada di 15 Kelurahan/Desa se-Kota Padangsidimpuan yang telah selesai pengerjaannya akan diresmikan secara simbolis oleh Pemko Padangsidimpuan.

Hal itu diungkapkan Askot KOTAKU P. Sidimpuan Zulhan Taufik SE saat rapat persiapan peresmian bersama seluruh BKM penerima anggaran yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat P. Sidimpuan Utara, Kamis (13/2-2020).

Dalam pemaparannya, Zulhan mengatakan bahwa peresmian secara simbolis tersebut akan dilakukan Walikota Padangsidimpuan Bapak Irsan Efendi Nasution SH sebelum KSM dan BKM masing-masing Kelurahan/Desa menyerahkan secara resmi kepada Lurah/Kades setempat terkait selesainya fisik yang telah dikerjakan.

"Peresmian ini menunjukkan kesungguhan dan tanggungjawab masing-masing BKM maupun KSM dalam melaksanakan pengerjaan fisik sesuai dengan program dari BKM," ungkapnya.

Ditambahkan Zulhan bahwa rapat dilaksanakan untuk membentuk kepanitiaan peresmian yang akan dilaksanakan dan hal ini menjadi domain seluruh BKM, tegasnya seraya menyebutkan lokasi peresmian di Kelurahan Kantin Kecamatan Padangsidimpuan Utara yang direncanakan pada akhir Bulan Pebruari 2020. (BP/SP1)

Penulis: -

Baca Juga