Safari Ramadhan 1440 H Karang Taruna Medan Sukses, Acara Mulai Pemberian Takjil, Buka Puasa dan Santuni Yatim Piatu

Aliansyah S SHU bersama anak yatim piatu. BP/erwan

Medan-BP: Keluarga Besar Karang Taruna Kota Medan mengakhiri kegiatan Safari Ramadhan 1440 H dengan sukses. Kegiatan itu, melakukan pemberian takjil dan berbuka puasa bersama serta menyantuni anak yatim piatu di sekretariat Karang Taruna Jalan T. Amir Hamzah No.34 Kelurahan Sei Agul Medan, kemarin.

Ketua Karang Taruna Kota Medan M. Achiruddin Nst yang akrab disapa Ragil pada kesempatan itu menyebutkan, mulai awal Ramadan Karang Taruna Kota Medan melakukan Safari Ramadan sekaligus meninjau kegiatan Karang Taruna di beberapa Kecamatan serta berkunjung ke Lokasi Ramadhan Fair Taman Sri Deli Medan pada acara yang dibuka dan ditutup oleh Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S Msi.

“Hari ini merupakan penutupan Safari Ramadhan yang telah berlangsung sukses dan dihadiri oleh pengurus teras Karang Taruna Medan dan Sumut," imbuh Akhiruddin.

Dia juga mengucapkan mengucapkan terima kasih kepada sejumlah donatur dan para dermawan yang telah berpartisipasi dalam setiap kegiatan Karang Taruna Kota Medan.

Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dermawan Milaya yang juga hadir bersama Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Medan  Aliansyah S SHU (Acai Jaya) juga memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Kota Medan atas kegiatan Safari Ramadan.

“Semoga Karang Taruna Kota Medan bisa tetap solid, tidak ada perpecahan. Sebagai mitra pemerintah, Karang Taruna harus bisa menjalin kerja sama yang baik dengan sejumlah OKP dan ormas," tambah Aliansyah mengakhiri.(BP/EI)

Penulis:

Baca Juga