oleh

Senator Anton Panggabean Terkesima Nuansa Merah Putih di Toko Acai Jaya

Medan-BP: Menyongsong HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Tahun 2018 ini, pedagang dan pemilik toko  terlihat sibuk menjual dan memajangkan pernak-pernik dan aksesoris merah putih yang terlihat indah dan menawan sebagaimana semangat kemerdekaan RI yang menyala-nyala dan bersejarah.

Tidaklah mengherankan, pernak-pernik dan aksesoris kemerdekaan RI Ke-73 ini saat ini laris manis dan telah dilirik mulai perusahaan swasta, Pemerintah, BUMN dan BUMD serta pribadi dan perorangan untuk  menghiasi perumahan dan perkantoran bernuansa merah putih.

Nuansa merah putih Kemerdekaan RI dan pernak-pernik hasil kerajinan Usaha Mikro Kecil dan menengah (UMKM) Kota Medan terlihat dan terpampang jelas di Toko Acai Jaya Jalan Brigjen Katamso Medan persis di samping Istana Maimun Kota Medan. Tidak saja di dalam toko, di depan toko sampai badan jalan juga dihiasi dengan pernak-pernik bernuansa merah putih yang berkibar sangat indah.

Hasil pantauan harianbatakpos.com, Kamis (9/8/2018), terlihat pernak-pernik dan nuansa merah putih telah dirapi dan disusun dengan sangat indah dan semarak sehingga mengundang konsumen untuk datang dan berbelanja menyambut  serta menyongsong HUT Kemerdekaan RI Ke-73 dengan kwalitas terbaru dan harga yang terjangkau.

Hal inilah membuat Anton Panggabean  senator di DPRD Medan dari Partai Demokrat ini, terkesima dengan nuansa merah putih dan datang untuk berbelanja membeli berbagai macam pernak-pernik dan Aksesoris HUT Kemerdekaan RI-73 di Toko Acai Jaya Grup tersebut.

“Untuk menyambut dan merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke073 ini saya belanja pernak pernik dan aksesoris mulai balon spinter, PIN bendera merah putih, slinger, bexron Garuda RI dan pernak-pernik yang bernuansa merah putih lainnya,” imbuh Anton sembari tersenyum sumringah.

Dia juga mengaku jujur, pernak-pernik dan aksesoris di Toko Acai Jaya Grup sangat berkwalitas dan harganya terjangkau. Disamping pelayanan karyawan toko yang ramah juga di sini semuanya komplit dan kita tinggal memilih, katanya.

Pengusaha Toko Acai Jaya Grup Aliansyah S SHU yang juga Wakil Ketua Majelis Pertimbangan karang Taruna Medan ketika dihubungi mengaku, produk pernak-pernik dan aksesoris yang dijualnya sebagian besar hasil produk UMKM dan sebagian didatangkan dari luar untuk memenuhi selera konsumen sesuai dengan trend terbaru saat ini.

Aliansyah juga mengaku, HUT Kemerdekaan RI adalah sesuatu yang sekral dan hari yang bersejarah karena pada saat itulah Bangsa Kita memproklamirkan Kemerdekaan nya dari segala bentuk penjajahan. Untuk itulah, dia menghimbau kepada masyarakat untuk merayakannya dengan meriah sebagaimana semangat perjuangan para pejuang kita.

Memang dan terbukti, dalam era modernisasi ini saat ini masyarakat tidak perlu lagi dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 tahun ini  dengan membuat gapura yang mengeluarkan dana yang tidak sedikit, Tetapi, kita cukup menghias dengan pernak-pernik dan aksesoris yang dijual secara komplit dan terjangkau di toko Acai Jaya Grup apalagi lokasinya berada di jantung Kota Medan. (BP/EI)

Komentar

News Feed