oleh

Serius Maju Pilkada Sibolga 2020, Andhy P Nainggolan Silaturahmi dengan Generasi Muda Sumut

Medan-BP : Balon Walikota Sibolga Andhy P. Nainggolan Mahulae silaturahmi dan berdialog dengan DPP Generasi Muda Keluarga Besar Nainggolan (GM-KBN)  dan FODIUM SUMUT (Forum Dai dan Ustadz Muda) Sumatera Utara di Coffee Gunung Jalan Arteri Ringroad, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sabtu (13/7/2019) malam.

Suasana akrab dan penuh keakraban begitu terasa di pertemuan tersebut. Terlihat ketika Andhy yang akrab disapa “Andhy Kawan Ambo” duduk berbincang hangat dengan para tokoh agama dan pemuda Sumut.

Andhy yang juga Pendiri dan Sekretaris Jenderal DPP Masyarakat Penggiat Anti Narkoba Republik Indonesia (MAPAN-RI) & Bendahara Umum DPP Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK) yang Ketua Umumnya Rajamin Sirait, mengatakan silaturahmi sebagai kata yang menggambarkan aktivitas hubungan antar sesama manusia. Aktivitas yang dimaksud adalah aktivitas saling mempererat tali persaudaraan dan kekerabatan.

Begitu juga dengan kehadiran GM-KBN dan FODIUM Sumut, ia sangat mengapresiasi dan merasa bersyukur karena dengan panggilan hati nurani mereka datang untuk mendukung  dan memenangkan Andhy Nainggolan di Pilkada Sibolga tahun mendatang.

“Sangat bangga atas dukungan yang diberikan, dengan panggilan hati nurani datang untuk mendukung dan memenangkan saya di Pilkada Sibolga 2020, “Ini sangat luar biasa,” ucap Andhy yang lahir dan besar di  Jalan Mahony No. 52 Kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas itu.

Andhy Nainggolan menjelaskan bahwa dirinya terpanggil untuk memajukan Kota Sibolga, karena tanah kelahirannya. Sebagai putra daerah ia melihat potensi Sibolga di segala lini belum tergarap maksimal.

Hal senada juga disampaikan Pengurus DPP GM-KBN Reagand Nainggolan, ia mengatakan kehadiran sosok orang muda di Era Millenial , Andhy Nainggolan  di Pilkada Sibolga 2020 mampu membawa perubahan di negeri wisata sejuta pesona itu.

Ia berharap kepada masyarakat khususnya pemuda dan Keluarga Besar Nainggolan yang berada di Sibolga agar dapat mendukung dan memenangkan Andhy Nainggolan di Pilkada nanti.

” Doa dan harapan kita agar Keluarga Besar Nainggolan di manapun berada, mendukung marga Nainggolan yang maju mencalonkan diri di Pilkada Serentak di Dapil daerahnya masing-masing. Seperti halnya abangda Andhy Nainggolan yang Siap bertarung di Pilkada Sibolga untuk memajukan kampung halamannya,” ucap Reagand Nainggolan didampingi oleh Hendro F Nainggolan. (BP/Pandi)

Komentar

News Feed