Sorta Ertati Siahaan Lakukan Syukuran Atas Dilantiknya Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Samosir 2020-2025

Sorta Ertati Siahaan diupah upah pihak hula hulanya Marga Situmorang dan Siahaan saat melaksanakan stukuran atas dilantiknya dia sebagai anggota DPRD Kabupaten Samosir periode 2020-2025.

Samosir-BP: Dra Sorta Ertati Siahan mengundang warga Samosir dalam rangka syukuran atas dilantiknya menjadi anggota DPRD Kabupaten Samosir periode ke dua yang dilaksanakan di Halaman Hotel Dainang Jalan Putri Lopian Minggu (21/12/19) yang dimulai pukul 11.00 WIB.

Dalam acara syukuran turut hadir pengurus Partai PDI Perjuangan, Ketua DPRD Saat Tamba, Tokih Masyarakat, Organisasi Perangkat Daerah, Tokoh Agama, serta karabat sebagai tim pemenangan pada saat Pileg. Tampak halaman Hotel Dainang dipenuhi para undangan yang jumlahnya melebihi 3000 an orang.

Sekjen Partai PDIP Ranting Samosir, Marselinus Simarmata dalam sambutannya mengatakan, kami merasa bangga dengan terpilihnya dan dilantiknya Sorta sebagai wakil rakyat. Kiranya kepercayaan yang telah diberikan oleh rakyat semakin mampu dijajaran terdepan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat warga Samosir.

Tahun depan akan dilaksanakan pesta demokrasi, kami berharap agar mendukung Rap Berjuang jilid dua supaya dapat melanjutkan pembangunan yang telah dimulai dari periode Tahun Anggaran 2015-2020.

Ketua DPRD Saut Tamba ST mengatakan, semua pesta syukuran yang telah saya ikuti terutama acara syukuran pelantikan DPRD Samosir, acara syukuran inilah yang paling banyak. Ini merupakan suatu pertanda bahwa mereka menginginkan bahwa inspirasi mereka akan ditampung dalam rangka memajukan masyrakat Samosir. Harapan kami kiranya kepercayaan yang telah diberikan oleh rakyat semoga disikapi dengan bijaksana.

Sedangkan tokoh Agama Bruder Silitongan berharap dengan dilaksanakan syukuran ini kiranya amanah rakyat yang telah dipercayakan kepada Sorta Ertati dapat membawa perbaikan dan kemajuan kehidupan masyarakat ke depan. Maka untuk itu mari kita dukung Rap Berjuang Jilid dua agar pembangunan dapat dilanjutkan secara berkesenyambungan.

Sementara Perkumpulan Pengurus Simbolon Indonesia (PSBI) yang diwakili oleh Ria Gurning (suami marga Simbolon) mengatakan sangat mendukung Rap Berjuang dua periode. Kita dapat melihat pembangunan periode pertama Rap Berjuang sudah bagus. Maka agar pembangunan itu berkelanjutan maka marilah kita dukung periode ke dua untuk jilid dua harapnya kepada hadirin.

Dalam penutupan acara, Sorta Ertati Siahaan menyapa hadirin mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung saya secara khusus dan semua warga Samosir secara umum. Saya bermohon agar dalam rangka pelaksanaan tugas sebagai amanah yang telah dipercayakan lima tahun ke depan dapat saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Maka untuk itu perlu dukungan dari semua lapisan masyarakat tuturnya. (BP/TS)

Penulis: -

Baca Juga