Syukuran Tahun Baru, DPD REI Sumut Sumbang Panti Asuhan

Ketua DPD REI Sumut, Andi Ttmoko Panggabean didampingi Ketua Panitia Irwan F Purba dan lainnya menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Acclesia. Foto: Antara

Medan-BP: DPD Realestate Indonesia (REI) Sumut melakukan aksi sosial dengan memberikan sumbangan ke panti asuhan dalam rangka acara syukuran tahun baru pengurus dan anggota asosiasi itu.

"Tahun ini aksi sosial dilakukan di Panti Asuhan Acclesia dan Yayasan Advent Peduli Indonesia," ujar Ketua Panitia Acara Syukuran Tahun Baru 2020 REI Sumut, Ir Irwan F Purba di Medan, Jumat (17/1) malam.

Irwan yang didampingi Sekretaris Panitia Sardo Simbolon, SE mengatakan itu usai acara hiburan Syukuran Tahun Baru 2020 di Hotel Emerald Garden yang dihadiri unsur pengurus REI Pusat, DPD Sumut, sekretariat di kabupaten/kota, anggota, dan pejabat dari unsur pemerintah, kepolisian dan TNI. Acara berlangsung meriah dan penuh kekompakan.

Irwan menyebutkan, sumbangan ke panti asuhan itu berupa keperluan sekolah, bahan pokok dan uang tali asih.

Ketua REI Sumut, Ir Andi Atmoko Panggabean didampingi Sekretaris Ir. H Reza Sirait dan Bendahara Rakutta Karo-Karo, SE, MMPP menegaskan, kegiatan aksi sosial dan ibadah bagi yang beragama Kristen di Acara Syukuran Tahun Baru 2020 merupakan bukti nyata komitmen REI untuk peduli lingkungan dan bersyukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa.

Dia menegaskan, REI berkeinginan kegiatan aksi sosial di setiap hari besar keagamaan terus dilakukan. "REI juga ingin hubungan baik dan sinergi yang lebih erat terjalin lebih bagus lagi dengan semua pemangku kepentingan," ujarnya.

Hubungan baik, katanya, diyakini memperlancar pembangunan perumahan yang dilakukan anggota REI. "Perlu dukungan kuat untuk membangun rumah yang menjadi kebutuhan mendasar manusia," ujarnya. (Ant/ES)

Penulis: -

Baca Juga