Tokoh Sunda Prof Dadan Ramdan Apresiasi Yohny Anwar Balon Wakil Walikota Medan

Yohny Anwar (2 kanan) bersama Kang Syaiful. BP/erwan

Medan-BP: Majunya Dr H Yohny Anwar, MH, MM sebagai Wakil Walikota Medan priode 2020-2025 dapat apresiasi dan  dukungan dari tokoh Sunda dan  warga Kota ini. Dukungan  moral yang disampaikan itu tidak saja  juga mengalir dari warga Minang juga dari warga Mandaling dan dari warga Sunda yang berasal dari Kota Medan dan Sumut.

Betapa tidak, keberadaan dan majunya Yohny Anwar sebagai balon Wakil Walikota Medan sosok  berkarakter, akademisi, pengusaha, birokrasi dan tokoh multi etnis, sudah  di kenal luas baik pada lintas etnis, kampus, tokoh pedagang,Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)  maupun masyarakat.

Prof Dadan Ramdan mengatakan hal itu saat  pertemuan silaturahmi dengan  Dr H Yohni Anwar MH MM baru-baru ini,  warga Sunda yang berada di perantauan Medan dan Sumut mendukung Yohny Anwar yang maju dalam kontek Pilkada Kota Medan ini.

Yohny Anwar (no 4 dari kiri) bersama Ketua Angkatan Muda Siliwangi Sumut Prof Dadan Ramdan Muhadik, BP/erwan

Yohny yang maju sebagai balon Wakil Walikota Medan 2020-2025 ini, wajib kita dukung apalagi orangnya berkarakter dan ramah kalau kemampuannya tidak perlu diragukan lagi. “ Siapapun calon Walikota mendatang sangat serasi jika di sandingkan dengan Yohny Anwar.

Hal yang sama juga dikatakan Sekjend Pabansu, Kang Agus menyebutkan, warga Sunda yang berada di Medan dan Sumut, sudah kenal dan dekat dengan sosok Yohny Anwar. Apalagi saat ini menjabat Ketua Umum Paguyuban Pasundan Sumut.

“Kita ingin Kota Medan ini mengalami perubahan dan semakin maju dan kita mengharapkan untuk calon Wakil Walikota Medan ke depan ini diisi oleh kalangan akademisi dan mewakili suara lintas etnis yang dipunyai oleh Yohny Anwar, imbuh Kang Agus. (BP/EI)

Penulis: -

Baca Juga