Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT RI Ke-74 Di Kota Padangsidimpuan Berjalan Aman dan Lancar

Padangsidimpuan-BP : Upacara Detik-detik Proklamasi HUT RI ke- 74 di Kota Padangsidimpuan tepat pada jam 10.00 Wib yang dilaksanakan di Stadion HM Nurdin Nasution Jalan MGR Maradat, Sabtu (17/8-2019) berjalan aman dan lancar.

Prosesi upacara di awali dengan pembacaan Teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Sementara Siwan Siswanto SH dan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup)  Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, sementara sebagai Komandan Upacara (Dan Up) Lettu Inf Salahuddin Hasibuan dan Perwira Upacara Kapten Inf Dedi Wahyudi.

Pantauan media ini, peserta upacara diikuti barisan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Korpri, Pramuka, Ormas/OKP, Mahasiswa dan Pelajar SD, SMP dan SMA dan Masyarakat.

Usai upacara akan dilanjutkan dengan Devile dan Karnaval Mobil Hias yang akan diramaikan seluruh peserta upacara.

Sebelum dilaksanakannya upacara HUT RI, Walikota beserta unsur Forkopimda dan rombongan terlebih dahulu mengunjungi Lapas Salambue untuk menyerahkan Remisi HUT RI kepada Warga Binaan Lapas.

Turut hadir mengikuti Upacara HUT RI tersebut Wawako Ir H Arwin Siregar MM, unsur Forkopimda Plus, Pj Sekdako Letnan Dalimunthe, para Asisten, Staf Ahli Wako, pimpinan OPD, para anggota DPRD, pimpinan BUMD, Perbankan, Ketua KNPI dan fungsionaris, pimpinan Ormas/OKP dan undangan lainnya. (BP/SP1)

Penulis: -

Baca Juga