Usai Upacara HUT RI di Lapangan Merdeka Medan, Warga Berebut Selfie dengan Gubsu Edy dan Wagubsu Musa

Medan-BP : Warga Kota Medan dari pukul 07.00 Wib, sudah memadati Lapangan Merdeka Medan. Tujuan kedatangan warga untuk menyaksikan langsung upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 Repbulik Indonesia. Selain menyaksikan upacara Kemerdekaan, Warga yang datang  ingin bertemu dan melihat langsung Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dan Wagubsu, Musa Rajekshah.

Usai upacara, Gubsu Edy berdampingan dengan Wagubsu Musa menghampiri warga dilokasi Lapangan Merdeka.

" Pak Gubernur, foto selfie dong," teriak warga kepada orang nomor satu di Pemprov Sumut itu.

Mendengar teriakan warga yang meminta selfie, Edy langsung meladeni satu per satu warga dengan raut wajah senang. Begitu juga dengan Wagubsu Musa Rajekshah tampak ikut meladeni warga yang ingin foto selfie dengan dirinya.

Santi, warga yang tinggal di Medan Selayang ini merasa senang ikut menyaksikan upacara peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019. Ia mengatakan walaupun dirinya warga Kota Medan baru kali ini ikut menyaksikan peringatan hari kemerdekaan di Lapangan Merdeka.

" Sangat senang bisa menyaksikan peringatan hari kemerdekaan disini (lapangan merdeka), walau saya warga Kota Medan,namun baru kali ini datang kemari," ucapnya dengan rasa senang.

Ia juga mengatakan, bahwa dirinya sempat selfie dengan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. Dan menjadi momen yang tidak pernah ia lupakan.

" Tadi sempat juga selfie sama Pak Edy, namun  wakilnya gak sempat. Tapi walaupun seperti itu, ini menjadi momen yang tidak bisa saya lupakan," ucapnya dengan rasa bangga.

Begitu juga dengan Yono, warga yang tinggal di Jalan Listrik, Kecamatan Medan Petisah ini. Ia merasa senang  bisa bertemu langsung dengan Gubsu dan Wagubsu.

" Tadi sempat selfie sama pak Wagub aja, untuk Pak Gubsu tadi ramai kali minta foto, tapi cukup senanglah bisa melihat langsung mereka," ucap Yono kepada harianbatakpos.com

Pada upacara HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia tingkat Sumatra Utara tahun 2019 ini berjalan tertib, lancar dan hikmat. Turut hadir pada upacara, Ketua DPRD Sumut, Wagirin Arman; Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto dan unsur pimpinan FKPD lainnya. (BP/Pandi)

Penulis: -

Baca Juga