Ustadz Martono : Masyarakat Ingin Maruli Siahaan Memimpin Kota Medan

Ustadz Martono saat salam komando dengan Maruli Siahaan.

Medan-BP : Walau Pilkada serentak tahun 2020 masih lama dan pendaftaran bakal calon Walikota medan 2020-2025 oleh KPU belum di buka, namun telah banyak tokoh-tokoh yang bermunculan menjadi bakal calon Walikota Medan.

Dari sekian banyak tokoh yang bermunculan salah satunya adalah Maruli Siahaan. Dukungan terus mengalir dari berbagai tokoh lintas agama, lintas etnis dan kelompok kelompok masyarakat. Hal ini di karenakan sosok Maruli Siahaan sangat dekat dengan warga Medan, salah satunya adalah Ustadz Martono yang di kenal oleh warga medan sebagai ustadz energik dan vocal dalam merawat kebhinekaan.

Menurut Ustadz Martono, Maruli Siahaan adalah sosok yang diinginkan masyarakat  untuk membangun Kota Medan sebagai Kota yang berkembang dan terpandang di Indonesia.

"Masyarakat sangat menginginkan Maruli Siahaan untuk memimpin Kota Medan, dilihat dari dukungan yang terus mengalir dari berbagai tokoh lintas agama, lintas etnis dan kelompok-kelompok masyarakat," ucapnya kepada harianbatakpos.com, Jumat (12/7/2019).

Ustadz Martono meyakini bila Maruli Siahaan diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin Kota Medan, Medan kelak akan menjadi kota yang maju, moderen, religius dan aman.

"Dengan ketegasan Pak Maruli dan dekat dengan masyarakat, saya yakin Kota Medan kelak akan menjadi kota yang maju, moderen, regius dan aman. Namun semua itu bisa kita wujudkan apabila masyarakat memberikan amanah kepada Pak Maruli untuk memimpin Kota Medan di tahun mendatang," kata Penasehat Batak Bersatu itu. (BP/Pandi)

Penulis:

Baca Juga