Walikota LIRA Audensi Dengan Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan

Ketua DPRD Siwan Siswanto SH foto bersama usai audensi dengan Pengurus LIRA Padangsidimpuan. Foto : BP/AA

Padangsidimpuan-BP : Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kota Padangsidimpuan Audiensi kepada Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan di Gedung DPRD jalan Jenderal Sudirman, Kamis sore (23/1-2020) sekira pukul 17.30 Wib.

Dalam Audiensi tersebut Walikota LIRA Kota Padangsidimpuan Drs H Saharuddin Ritonga turut didampingi Dewan Pembina II Mara monang Hasibuan dan bersama beberapa orang unsur Pengurus Harian LIRA langsung disambut oleh

Ketua DPRD Siwan Siswanto SH bersama Wakil Ketua Erwin Nasution didampingi Ketua Fraksi Golkar Ahmad Maulana

Dalam sambutannya Ketua DPRD mengucapkan terimakasih atas kunjungan pengurus LIRA ini yang menjadi satu kehormatan bagi kami dan menjadi mitra kerja yang baik kedepannya.

"LSM LIRA merupakan wadah bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi dan menyampaikan aspirasi. Diharapkan setiap anggotanya dapat menjaga nama baik organisasi dan menjadi warna berbeda serta bersama-sama bersinergi dalam melayani masyarakat dan mari kita untuk saling mendukung demi pembangunan Padangsidimpuan Bersinar," ungkapnya.

Sementara Walikota LIRA H Saharuddin Ritonga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah hal yang positif karena dapat menjalin silaturrahmi dengan Wakil Rakyat apalagi dengan Ketua.

"Suatu hal yang wajar kita selaku masyarakat yang memiliki wadah untuk menyampaikan aspirasi dan pendapat serta bersilaturrahmi dengan seorang wakil rakyat," ujarnya

Ritonga juga berharap, kedepannya komunikasi yang dibangun tidak hanya sekali saja, tapi terus kita bisa lebih banyak berkomunikasi lagi dan bersinergi dalam melakukan pembangunan Kota Padangsidimpuan disegala sektor.

LIRA adalah sebuah organisasi yang sangat jelas eksistensinya. Kami selalu menjaga kemitraan yang baik dengan Legislatif, Eksekutif maupun dengan semua lembaga kemasyarakatan dengan tidak melupakan sikap kritis yang sifatnya membangun.

"DPD LIRA Kota Padangsidimpuan juga menjaga silaturrahmi yang baik dengan semua pihak dan selalu berbahasa yang santun, melihat serta mendengar dan berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak," tandasnya

Di akhir pertemuan, Walikota LIRA sekaligus mengundang dan mengajak Ketua DPRD dan jajarannya untuk meringankan langkahnya pada acara pelantikan bersama DPD LSM LIRA se-Tabagsel yang akan berlangsung pada tanggal 15 Pebruari 2020 mendatang di Gedung Nasional H Adam Malik Jalan Serma Liam Kosong. (BP/SP1)

Penulis: -

Baca Juga