oleh

Walikota Padangsidimpuan Berangkatkan Kontingen Porprovsu 2019

Padangsidimpuan-BP : Dengan kekuatan sebanyak 54 atlit dan 14 pelatih serta official yang totalnya 68 orang, kontingen tim Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Kota Padangsidimpuan dilepas Walikota Irsan Efendi Nasution SH dari halaman Kantor Walikota Jalan Sudirman, Kamis (20/6-2019).

Dalam sambutannya Walikota P. Sidimpuan mengucapkan selamat berjuang kepada para atlit agar meraih prestasi terbaik dengan harapan masyarakat P. Sidimpuan bisa ikut merasakan kebanggaan atas prestasi yang diraih, ujarnya.

Irsan juga percaya bahwa diberbagai cabang pertandingan nanti, para atlit akan gigih berjuang untuk dapat meraih prestasi terbaik sehingga nantinya pantas berbangga untuk mendapat kehormatan, katanya. Irsan juga berharap agar para atlit bersungguh-sungguh berjuang untuk mengharumkan nama Kota Padangsidimpuan.

“Terus semangat, komitmen dan tingkatkan prestasi, bila ada yang kurang mari kita kesampingkan. Mudah-mudahan apa yang ditargetkan pada even ini dapat kita wujudkan, karena itu merupakan harapan kita semua masyarakat Kota P. Sidimpuan,” pesan Irsan.

Walikota juga berpesan kepada kontingen supaya disiplin dan selalu menjaga kesehatan dan stamina sehingga dalam pertandingan nanti tetap prima. Apapun hasil yang diperoleh dalam kejuaraan ini patut disyukuri dan jadikan sebagai penambah pengalaman bertanding, terang Irsan seraya menyebutkan bagi atlit yang berprestasi nantinya di Porprovsu, Pemko P. Sidimpuan akan memberikan bonus yang disambut dengan semangat dan antusias oleh para atlit.

Sebelumnya, Ketua Umum KONI padangsidimpuan H Syaiful Jamil Hasibuan ST melaporkan bahwa kontingen Kota Padangsidimpuan akan mengikuti Sembilan Cabang Olahraga (Cabor) yakni Bulu Tangkis, Karate, Tinju, Biliar, Atletik, Pencak Silat, Catur, Gulat dan Angkat Besi/Berat.

“Dengan kekuatan sebanyak 54 atlit dan 14 pelatih serta official ditambah pendamping dan monitoring yang total 73 orang, kontingen Porprovsu Kota P. Sidimpuan siap ukir prestasi di even olahraga empat tahunan Sumut ini,” tegasnya.

Terakhir Jamil mengharapkan do’a dan dukungan dari masyarakat Kota P. Sidimpuan agar para atlit dapat meraih prestasi terbaik, pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut para Asisten, Kadis Pariwisata dan pimpinan OPD, Ketua Pengkot Cabor dan lainnya. (BP/SP1)

Komentar

News Feed