oleh

Walikota Resmikan Gedung Baru Kantor Camat Medan Belawan

Medan-BP: Walikota Medan Dzulmi Eldin melaksanakan Safari Ramadan di Kantor Camat Medan Belawan, Senin (27/5). Selain bersilaturahmi dan buka puasa bersama dengan mayarakat, Safari Ramadhan juga dirangkaikan dengan peresmian gedung baru Kantor Camat Medan Belawan. Diharapkan, gedung baru dapat memotivasi seluruh jajaran Kecamatan Medan Belawan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan.

Peresmian gedung yang baru selesai direnovasi tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Walikota serta pengguntingan pita disaksikan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan, Camat Medan Belawan Ahmad, unsur Muspika Kecamatan Medan Belawan, alim ulama serta tokoh masyarakat.

‘’Alhamdulillah, hari ini kita dapat bersilaturahmi sekaligus sama-sama menyaksikan peresmian gedung baru Kantor Camat Medan Belawan. Dengan peresmian ini, saya berharap dapat menjadi semangat yang baru pula bagi kita semua untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan administrasi publik menjadi lebih baik. Dengan demikian masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah mereka,’’ katanya.

Kemudian, dia juga  menekankan kepada seluruh aparatur di lingkungan Kantor Camat Medan Belawan, agar gedung baru yang diresmikan tersebut semakin memberikan kenyamanan dan ketenangan tidak hanya bagi para aparatur yang bekerja tapi juga bagi seluruh masyarakat yang datang membutuhkan pelayanan.

‘’Rasa nyaman tidak hanya karena bangunan fisik kantor. Jauh di luar itu, kenyamanan akan dirasakan jika kita dapat memberikan pelayanan prima bagi setiap masyarakat yang membutuhkan pelayanan kita. Untuk itu, mari tingkatkan semangat dan etos kerja kita sebagai bentuk tanggungjawab kita kepada masyarakat,’’ pesannya.

‘’Kami menyadari bahwa mewujudkan Kota Medan menjadi kota yang lebih maju di berbagi bidang butuh dukungan dari seluruh pihak, terutama masyarakat. Oleh karenanya, kami minta agar masyarakat dapat reaktif untuk ikut serta menjaga setiap hasil pembangunan kota serta tidak ragu untuk melarang serta menegur setiap oknum yang mencoba merusak keindahan Kota Medan yang kita cintai ini,’’ harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyerahkan bantuan sebesar Rp. 40 juta untuk membantu pembangunan Masjid Taqwa serta memberikan santunan kepada 100 anak yatim. Wali Kota berharap, bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk memakmurkan masjid yang bertujuan untuk kemaslahatan umat. Dengan demikian, suasana nyaman dan khusyuk dapat dirasakan bagi siapapun yang beribadah.(BP/EI)

Komentar

News Feed