Warga dari 6 Desa Doa Bersama Berangkatkan Rap Ber Juang Balon Bupati dan Wabup Samosir

Setelah warga berdoa bersama untuk memberangkatkan Rap Ber Juang, warga juga memberikan upah upah. Paling kiri Juang Sinaga, Kedua Rapidin Simbolon, Pendeta, Camat Ronggur Nihuta Viktor Silalahi, Pakai baju merah Sudung Simbolon. BP/Timbul Samosir

Samosir-BP: Ribuan warga dari 6 desa doa bersama untuk memberangkatkan Rap Ber Juang untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir

Tahun 2020 yang dilaksanakan di Desa Sijambur Dusun III Kecamatan Pangururan, Sabtu (25/01/20).

Warga desa yang ikut dalam acara doa bersama itu antara lain, Desa Huta Tinggi Kecamatan Pangururan, 5 desa lainnya dari Kecamatan Ronggur Nihuta ; Paraduan, Sabungan Nihuta, Lintong Nihuta, Sijambur dan Lintong Nihuta.

Kami bagian dari warga Desa Kecamatan Ronggur Nihuta, kami tetap siap mendukung Rap Ber Juang ke depan untuk memimpin Kabupaten Samosir periode berikutnya ujar Sudung Simbolon.

Warga dari ke-6 desa tersebut menyerahkan tongkat kepada Rap Ber Juang. Dengan harapan bahwa tongkat ini akan dipakai untuk menjaga diri dari berbagi serangan yang muncul apabila ada tantangan dan rintantangan.

Hari ini kami mendoakan untuk keberangkatan Rap Ber Juang. Dengan demikian kami semua akan bekerja dalam rangka pemenangan Rap Ber Juang ke depan. Banyak pembangunan yang sudah dilaksanakan setelah Rapidin Juang menjadi bupati dan kami telah menikmatinya. Itulah yang kami rasakan sebagai warga. Berdasarkan hal itulah kami dari 6 desa bersepakat untuk memberangkatkan Rap Ber Juang kata Tomu Raja Tamba.

Menyikapi upaya dari masyarakt itu, Juang sinaga, mengatakan terima kasih atas usaha dan doa untuk memberangkatkan kami menjadi pelayan untuk Kabupaten Samosir periode berikutnya. Itu bukan kekuatan kami,  akan tetapi buah buah doa dari bapak dan ibu sekalian.

Rapidin Simbolon juga mengatakan, kiranya kami mendapat kekuatan karena doa bapak dan ibu. Kami juga mendoakan bapak dan ibu,  semoga warga desa Kecamatan Ronggur Nihuta menjadi Kecamatan yang lebih maju dan sejahtera.

Kalau kami diberikan kesempatan berikutnya  memimpin Samosir, yakinlah bahwa Akses jalan akan semakin baik dibangdingkan dengan sekarang.

Kalau kita sepakat (pemerintah dan warga) masyarakat Kabupaten Samosir secara bersama sama, maka daerah kita ini dapat menjadi Kabupaten terbaik di Sumatera Utara. (BP/TS)

Penulis: -

Baca Juga