37 KK di Desa Huta Tinggi Dapat BSPS

Wakil Bupati Samosir Ir Juang Sinaga bersama rombongan monitoring pembangunan rumah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya di Desa Huta Tinggi Kecamatan Palipi Kabupaten Samosir. BP/Timbul Samosir

Samosir-BP: Wakil Bupati Samosir Ir Juang Sinaga bersama rombongan monitoring pelaksanaan pembangunan rumah warga Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa Huta Tinggi Kecamatan Palipi baru baru ini.

Warga yang mendapat bantuan sebanyak 37 Kepala Keluarga (KK). Setiap KK mendapat bantuan sebesar Rp. 17.500.000.

Warga di desa itu sangat berterima kasih kepada pemerintah atas adanya bantuan tersebut. Dengan adanya bantuan itu kami dapat memperbaiki rumah tempat tinggal sederhana yang lebih layak huni kata warga.

Pada tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Samosir juga akan terus memperjuangkan program ini bagi saudara kita yg belum memiliki rumah tinggal tidak layak huni.

Pesan Juang kepada warga yang telah mendapat BSPS, marilah kita menyemangati hidup kita sendiri dengan bekerja lebih giat lagi. Dengan kerja keras yang kita lakukan pasti akan menuai hasil yang lebih baik. Tinggalkanlah budaya malas.

Harapkanlah hari esok akan lebih baik dari hari ini. Dengan pengharapan itu, rasa capek akan hilang walaupun pekerjaan yang kita lakukan cukup berat, ujar Juang menyemangati. (BP/TS)

Penulis: -

Baca Juga