Wawako Padangsidimpuan Terima Audensi Pengurus Pema Pasid UINSU

Wawako Ir H Arwin Siregar MM saat menerima Audensi Pengurus Pema Pasid UINSU, Selasa (11/2-2020). Foto : Ist

Padangsidimpuan-BP : Persatuan Mahasiswa Padangsidimpuan (Pema Pasid) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Audensi kepada Wakil Walikota (Wawako) Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar MM di ruang kerjanya, Kantor Walikota Jalan Sudirman, Selasa (11/2-2020).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Pema Pasid UINSU Azhari Ramadhan Harahap mengatakan bahwa Pema Pasid siap bersinergi dan bahu membahu dengan Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan dalam menjalankan roda pemerintahan untuk menuju Padangsidimpuan BERSINAR.

"Kami juga menyampaikan terima kasih atas sambutan Wakil Walikota terhadap kunjungan pengurus Pema Pasid ini," ungkapnya

Sementara itu, Wawako juga menyampaikan terimakasih karena Pema Pasid UINSU telah banyak terlibat dalam banyak aksi sosial kemanusiaan di Kota Padangsidimpuan.

"Tapi perlu kami mengingatkan agar jangan lupa fokus utama sebagaimana nasihat orangtua untuk melanjutkan pendidikan yang harus di nomor satu kan," ujarnya.

Ditambahkan Arwin bahwa, bagaimanapun pahit getirnya saat menjalani pendidikan sesungguhnya itulah sebuah perjuangan dan Insya Allah akan indah pada waktunya," tandas Arwin. (BP/SP1)

Penulis: -

Baca Juga