Wiranto Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Hingga Masyarakat yang Telah Mendoakan kesembuhannya

Menkopolhukam Wiranto.Foto: Ist

Jakarta-BP : Menko Polhukam Wiranto mengatakan kondisinya sudah membaik meski belum pulih 100 persen. Wiranto berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga masyarakat yang mendoakan kesembuhannya.

"Saya juga pada kesempatan yang sangat baik ini saya menyampaikan hormat, terima kasih ya kepada bapak presiden, bapak wakil presiden, bapak wakil presiden terpilih, menteri Kabinet Kerja, kepala badan, bahkan para kiai para ustaz para alim ulama para tokoh masyarakat yang telah mendukung dan mendoakan saya untuk melakukan perawatan di RSPAD Gatot Soebroto untuk kesembuhan saya setelah mengalami musibah seperti itu," kata Wiranto di gedung Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2019).

Wiranto juga berterima kasih kepada petugas medis yang merawatnya. Baik petugas Medis di Pandeglang maupun RSPAD, Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Saya tadi telah menyampaikan ucapan terima kasih ya kepada seluruh awak medis baik di Menes, Rumah Sakit Pandeglang, dan utamanya Rumah Sakit Gatot Soebroto yang telah memberikan perawatan yang maksimal ya untuk kesembuhan saya," tuturnya.

Wiranto berharap segera kembali pulih 100 persen. Wiranto ingin kembali bertugas seperti biasa.

"Ya anda lihat saja saya seperti ini, tentu belum pulih ya, cedera berat seperti itu tentu belum bisa pulih 100 persen, mudah-mudahan dalam waktu singkat saya bisa kembali aktivitas seperti biasa, kembali bertugas seperti biasa," ujarnya.

Dalam jumpa pers tersebut, Wiranto juga mengatakan dirinya sebenarnya 'membolos' dari RSPAD Gatot Soebroto agar bisa bersilaturahmi dengan jajarannya. Usai jumpa pers dia rencananya akan kembali ke RSPAD. (dtc)

Penulis: -

Baca Juga