Atiqah Hasiholan Akan Selalu Dukung Ratna Sarumpaet

Jakarta-BP: Beberapa waktu lalu, nama Ratna Sarumpaet meramaikan semua pemberitaan nasional. Ibunda Atiqah Hasiholan itu mengaku telah berbohong terkait adanya dugaan penganiayaan atas dirinya.

Wajah memarnya yang beredar di medai sosial, ternyata merupakan efek samping pascaoperasi plastik. Akibat pemberitaan itu, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menjadi pembicaraan di jagat maya.

Sejak kebohongan Sarumpaet mencuat, Atiqah Hasiholan tak terlihat tampil di depan publik. Akun Instagram pribadinya pun tak pernah membahas sang bunda yang kini mendekam di tahanan polisi.

Karena itulah muncul anggapan dari warganet yang menyebut Atiqah Hasiholan seolah tak peduli dengan sang bunda. Namun, tiga tahun lalu, Atiqah menunjukkan kedekatannya dengan Ratna Sarumpaet.

Walau hingga kini ia masih diam, mungkin pernyataan tiga tahun lalu Atiqah Hasiholan ini bisa jadi jawaban di lubuk hatinya.

Kagum

Kedekatan itu terlihat saat Atiqah dan Ratna menjadi bintang tamu program di salah satu acara televisi. Pada acara itu Atiqah mengaku sangat kagum dengan sosok Ratna Sarumpaet yang sangat aktif bekerja meski usianya sudah senja.

"Yang gue kagumi energinya, nyokap sekarang umurnya sudah 67 tahun, tapi energinya masih begini. Nah sering kan kayak takut ketika nanti di umur 60-an, mungkin enggak masih seaktif dan sebanyak energi nyokap gue," ujar Atiqah.

(Liputan6) BP/JP

Penulis:

Baca Juga