Kapolda SUMUT dan Kapolres Langkat Berikan Bantuan Pada Tuan Guru Babusalam Besilam

Langkat-BP: Kapolres Langkat  AKBP Doddy Hermawan, SIK yang diwakili   Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan. SIK.MH Telah Melaksanakan Kunjungan Silaturahmi  Kepada tokoh ulama  yang dihormati di Kabupaten Langkat dan sekaligus melakukan Penyerahan Hewan Qurban dari  Kapolda SUMUT dan  penyerahan sembako dari Kapolres Langkat pada hari Senin tgl 29 Juli  2019 pkl 11.00 wib s/d 11.40 wib

Penyerahan Hewan Qurban dari  Kapolda  SUMUT dan  penyerahan sembako dari Kapolres Langkat Ke Tuan Guru Babusalam Besilam Syekh H. Hasim Al Syarawani Bertempat di Desa, Besilam Kec. Padang Tualang, Kab. Langkat.  Wapolres Langkat didampingi oleh Kasat  Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan Kapolsek Padang Tualang,Dan rombongan disambut Bapak Zamroni yang mewakili Tuan Guru Babusalam, kemudian rombongan menjengguk Tuan Guru yg sedang berbaring dikamar karena Kondisi sakit, kemudian rombongan dijamuh dengan  makan siang bersama.

Ada pun Maksud dan tujuan Kunjungan tsb utk  penyerahan bantuan hewan Qurban dari  *Kapolda Sumut IRJEN POL DRS. Agus Andrianto  S.H. M.H berupa, Lembu, dan penyerahan sembako dari  Kapolres Langkat AKBP Doddy Hemawan, SIK berupa sebako Beras, gula , serta  sirup kurnia untuk hari Raya Idul Adha. (BP/L1)

Penulis:

Baca Juga