Pada Peringatan HUL ke 96 Syakh Abdul Wahab Rokan, Terbit Rencana Berikan 1 Ekor Sapi Sacara Pribadi

Dewa Perangin-angin saat menyerahkan satu ekor sapi selaku kepada Tuan Guru Babusalam Syekh H Irfansyah Al-Rokan di Perkampungan Tariqaat Naqsabandiyah Desa Besilam Babussalam Kecamatan Padang Tualang, Langkat, Kamis (16/1/2020).

Langkat-BP: Tidak hanya melalui pengalokasian dana APBD  semata,  untuk mewujudkan keseriusan agar Kabupaten Langkat semakin religius. Namun secara pribadi, Bupati Langkat Terbit Rencana PA atas nama keluarga, juga mengocek kantong sendiri, untuk memberikan bantuan 1 ekor sapi pada peringatan HUL ke 96 Syakh Abdul Wahab Rokan Al-Khalidi Naqsyabandi.

Dimana sebelumnya, Bupati Langkat telah memberikan hadiah berangkat umroh secara pribadi kepada 5 orang jama’ah pondok pesantren Babusalam, Selasa (14/1/2020) lalu.

Bantuan sapi tersebut, diberikan secara langsung oleh putra sulung Bupati, Dewa Perangin-angin, selaku ketua  Satuan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Satma PP) Kabupaten Langkat, kepada Tuan Guru Babusalam Syekh H Irfansyah Al-Rokan, di Perkampungan Tariqaat Naqsabandiyah Desa Besilam Babussalam Kecamatan Padang Tualang, Langkat, Kamis (16/1/2020).

Semoga bantuan ini menjadikan keberkahan pada jalannya puncak acara peringatan HUL ke 96, serta membuat para jamaah yang berniat beribadah maupun berziarah semakin khidmat dan khusuk,”ucap Dewa dikesempatan itu.

Selain itu, Dewa juga memohon untuk didoakan, agar ayah dan ibunya selalu mendapatkan petunjuk serta pertolongan dari Allah dalam menjankan amanah masyarakat Langkat. Termasuk dirinya, agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terkhusus kaum muda sebagai generasi bangsa, melalui jabatan yang saat ini diembannya.

“Doakan kami sekeluarga, agar selalu sehat dan diberikan keberkahan rezeki agar selalu dapat berbagi kepada sesama umat,”pintahnya.

Sementara, Tuan Guru Babusalam, mengucapkan terima kasih kepada Bupati sekeluarga atas bantuan yang diberikan. Ia bersama seluruh jamaah Tariqaat Naqsabandiyah, akan mendoakan Bupati dan keluarga, agar niat untuk mensejahterakan dan memajukan masyarakat Langkat tercapai berkat pertolongan Allah.

“Semoga selalu dalam lindungan, keberkahan dan petunjuk Allah SWT,”doanya yang di aminkan oleh semua hadirin. (BP/L1)

Penulis: -

Baca Juga