Pemkab Samosir Melayat ke Rumah Duka Meningal Kecelakaan

Wakil Bupati Samosir Ir Juang Sinaga sedang menyalam orangtua dan keluarga si Meninggal Ramos Sitanggang karena Kecelakaan Tunggal di desa Sosor Nangka Limbong Kecamatan Sianjur mulamula. BP/Timbul Samosir

Samosir-BP: Bupati Samosir diwakili Wakil Bupati Ir Juang Sinaga melayat ke rumah duka Ricard Sitanggang atas meninggalnya anaknya Ramos Sitanggang di Desa Parsaoran I (satu) Sitanggang Bau Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir Selasa (21/01/20).

Wabup dalam kata kata penghiburannya mengatakan, janganlah peristiwa ini dibuat jadi beban berat. Sehingga segala aktifitas yang lain akan menjadi terkendala. Karena masih ada anak yang lain yang membutuhkan kasih sayang yang harus diperjuangkan.

Memang harus disadari bahwa anak yang sudah dibesarkan dengan kasih sayang apabila berpisah dengan kita pasti ada perasaan sedih yang cukup dalam. Tapi harus disadari juga hehidupan ini ada yang memiliki hak yang lebih kuasa daripada kita.

Maka relakanlah kepergian anak kita yang kita cintai ini. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan. Keluarga yang ditinggal mendapat pengihiburan dari Tuhan.

Wakil Bupati didampingi Camat Pangururan Beresman Simbolon, kabag Kesos Br Nadeak. (BP/TS)

Penulis: -

Baca Juga