Pomparan Raja Sitempang Memberikan Hadiah Bagi Siswa dan Mahasiswa Berprestasi

Pomparan Raja Sitempang memberikan hadiah kepada siswa dan Mahasiswa berprestasi. Tampak dalam gambar Pastor Nelson Sitanggang.BP/Timbul Samosir

Samosir-BP: Pomparan Raja Sitempang sangat perduli dengan dunia pendidikan. Hal ini dibuktikan dengan pemberian hadiah bagi siswa/i dan mahasiswa berprestasi. Hal itu dilaksanakan di Tanah Lapang Pangururan Kabupaten Samosir, Senin (30/12/19) pukul 16.00 WIB.

Para siswa yang mendapat hadiah adalah juara satu dari tingkat SD, SMP, SMU sederajat dan Makasiswa yang mendapat IPK 4,0 dan 3,77.

Pemberian hadiah itu merupakan salah satu tanda keseriusan Raja Sitempang untuk meningkatkan semangat anak pomparan Raja Sitempang menggali ilmu yang setinggi tingginya, demikian kata Fernando Sitanggang.

Turut hadir dalam acara Natal Pomparan Raja Sitempang Pastor Nelson Sitanggang, Raun Sitanggang, Martua Sitanggang dan Hinca Ikra Putra Panjaitan.

Pengunjung dalam acara itu datang dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Samosir yang jumlahnya lebih dari 2000 an orang.

Acara itu dimeriahkan artis ibukaota seperti Dewi Marpaung dan Julius Sitanngang. Timbul Samosir. (BP/TS)

Penulis: -

Baca Juga