Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Tergantung di Jembatan Kereta Api Tebing Tinggi

Korban tewas dalam posisi tergantung di jembatan kereta api di Jalan Lama Kelurahan Sri Padang Tebing Tinggi. Foto: Antara

Tebing Tinggi-BP: Warga Tebing Tinggi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia 30 tahunan ditemukan tewas tergantung di jembatan kereta api, di Jalan Lama Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Jumat (17/1) sore.

Mayat tersebut ditemukan seorang warga yang hendak mencari rumput saat melintas di jembatan perlintasan kereta api Sri Padang itu.

Mayat itu saat ditemukan dalam kondisi kaki terlipat ke atas dan tergantung dengan kepala ke bawah tersangkut di dinding jembatan, sementara pada punggungnya terlihat luka lecet.

Menurut warga, diduga korban tewas akibat terserempet kereta api saat hendak menyeberang.

Tim Polres Tebing Tinggi bersama petugas Polsek Rambutan yang mendapatkan laporan langsung turun dan melakukan olah TKP

Menurut petugas Polres, identitas korban belum diketahui, sementara kematian korban juga belum bisa diprediksi. Mayat korban kemudian dibawa ke RSUD Kumpulan Pane untuk keperluan autopsi.

Jembatan perlintasan kereta api Sri Padang sendiri selalu dimanfaatkan warga sebagai jalan memotong dari dan ke Kelurahan Sri Padang di Kecamatan Rambutan ke Kelurahan Tambangan di Kecamatan Padang Hilir. (Ant)

Penulis: -

Baca Juga