Usia Siagian Sapa Masyarakat Habornas, Tanpa Disengaja Ketemu dengan Poltak Sitorus di Paridian

Letkol INF (Purn) Usia Siagian tanpa disengaja bertemu dengan Poltak Sitorus Bakal Calon Bupati Tobasa di Paridian.

Tobasa-BP : Letkol INF (Purn) Usia Siagian Bakal Calon Bupati Toba Samosir 2020 turun ke masyarakat untuk memperkenalkan diri dan menyapa masyarakat Toba Samosir terkhusus masyarakat Habornas Habinsaran, Borbor, Nassau, Selasa (22/10/19).

Sesampainya di pekan Habinsaran Usia Siagian bersama tim bergegas blusukan kepasar tradisional Parsoburan kedalam dan menyapa masyarakat, masyarakat yang sedang berbelanja terlihat sangat antusias menyapa kedatangannya.

"Dongan sasikkolaku hinan doon, (teman satu sekolahku dulunya ini) kami kelas 1 pak usia kelas 3 SMP," ungkap boru Hutapea sambil bersalaman.

Usia Siagian yang lahir Sipagabu Kecamatan Nassau tidak asing lagi bagi masyarakat Habinsaran sekitarnya dikarenakan dirinya pernah juga  menempuh pendidikan SD di Sipagabu dan SMP Negeri Parsoburan dan terlihat masih banyak yang mengenal dirinya ada yang satu alumni SD, SMP dulu dan bahkan teman satu kampung mereka ketemu saat tidak disegaja di pajak Parsoburan Kec. Habinsaran.

Bakal Calon Bupati Toba Samosir 2020, Letkol INF (Purn) Usia Siagian saat menyapa masyarakat di Onan Parsoburan.

Seperti halnya Rumah Makan Roma yang berada persis ditengah kota Parsoburan milik marga Sitorus, br. Manik, istri Sitorus br. Manik merupakan satu sekolah dan satu klas dulu sewaktu SMP di Parsoburan.

Dengan kehadiran Letkol INF (Purn) Usia Siagian Bakal Calon Bupati Toba Samosir 2020 di Parsoburan masyarakat berharap agar dapat jadi Calon Bupati dan siap mendukungnya dan memenangkannya.

Selanjutnya Usia Siagian bersama tim kembali menyapa masyarakat di pasar tradisional Paridian Kec. Habinsaran dan tanpa disengaja dirinya (Usia) bertemu dengan Poltak Sitorus yang juga Bakal Calon Bupati Toba Samosir, mereka berdua langsung akrap bersapaan dan saling menyapa masyarakat Paridian yang sedang berbelanja. (BP/JP)

Penulis: -

Baca Juga