Berbahaya, Pake Makeup Dalam Perjalanan Berakibat Fatal

MEDAN-BP: Demi tampil lebih cantik dan percaya diri, kebanyakan cewek sangat bergantung kepada makeup. Bahkan saat mereka buru-buru, memakai makeup bisa dilakukan di mana saja, termasuk saat dalam mobil sambil berangkat ke tempat tujuan.

Tapi hati-hati buat kamu yang biasa melakukan hal ini. Jangan sampai kejadian memilukan yang menimpa cewek asal Thailand yang satu ini.

Pelayanan darurat distrik Ratchathewi baru-baru ini disibukkan dengan panggilan darurat yang berasal dari Jalan Din Daeng. Penyebabnya, sebuah taksi menabrak bagian belakang truk yang sedang berjalan lambat.

Jika melihat TKP, sebenarnya ini masuk dalam kategori kecelakaan ringan. Bahkan si sopir taksinya pun tidak mengalami luka serius, hanya bagian depan mobilnya saja yang penyok. Nah lho, terus kenapa layanan gawat darurat bisa dilibatkan?

Usut punya usut, di dalam taksi tersebut ada penumpang yang saat kejadian sedang mengenakan pensil alis. Akibat tabrakan tersebut, pensil alis yang sedang dia kenakan mencolok mata si cewek hingga tembus ke bagian dalam matanya.

Beruntung, yang tertembus pensil alis cuma bagian samping mata si cewek. Coba kalau bagian sklera atau bagian putih matanya, bisa-bisa mata si cewek buta permanen.

Untuk mengangkat pensil alis dan membersihkan sisa-sisa pensil alis yang tertinggal di dalam matanya, tim dokter harus melakukan operasi besar. Kemungkinan besar, sekarang si cewek harus beristirahat lama demi memulihkan matanya.

Waduh, bahaya banget kan? Makanya Gaes, kasih tahu sama saudara cewek atau pacar kamu, kalau mau dandan mending di rumah aja, jangan di perjalanan. Bahaya tau!

Sumber: News Republic (ES)

Penulis:

Baca Juga