Jual Sabu, Seorang Pemuda Diamankan Polisi di Langkat

Tersangka Bambang Irawan penjual sabu saat diamankan di Mapolres Langkat.

Langkat-BP: Seorang pemuda diamankan Unit I Res Narkoba Polres karena kedapatan menjual narkotika jenis sabu, Senin (4/11/2019). Pelaku diketahui bernama Bambang Irawan (32) warga Dusun Sidodadi Desa Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat.

Pada saat diamankan Petugas, tersangka saat itu sedang menunggu pembeli di belakang Puskesmas Dusun Sidosari, Desa Tanjung Selamat, Kec. Padang Tualang, dan petugas  menganankan barang bukti 15  bungkus plastik klip bening yg didalamnya berisi diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat brutto 2,76 gram dan 1 buah kotak rokok merk sampoerna.

Kasat Narkoba Adi Hariono,SH melalui Kasubag Humas Polres Langkat Iptu Rohmat mengatakan penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di belakang puskesmas di Dusun Sidosari, Desa Tanjung Selamat, Kec. Padang Tualang, Kabupaten Langkat, ada seorang laki-laki yang memiliki narkotika diduga jenis sabu-sabu.

Mendapat informasi tersebut Kasat Narkoba langsung memerintahkan Kanit I Res Narkoba Iptu Rudy Saputra, SH dan Team Opsnal Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap TSK.

"Pada saat diamankan TSK sedang berada di TKP tepatnya dibelakang Kantor Puskesmas. Kemudian dilakukan penggeledahan badan di sekitaran TKP dan team opsnal berhasil menemukan 15 plastik klip bening yg berisi narkotika diduga jenis sabu-sabu yang berada di dalam kotak rokok merk sampoerna di genggaman tangan sebelah kanan pelaku," jelas Kasubag Humas Polres Langkat saat dihubungi melalui telepon, Kamis (7/11/2019).

Kemudian, Kanit I dan Team Opsnal Sat Res Narkoba melakukan interogasi terhadap TSK dan menerangkan bahwa narkotika diduga jenis sabu-sabu tersebut adalah miliknya. Selanjutnya Kanit I dan Team Opsnal Sat Res Narkoba berupaya melakukan pengembangan. (BP/L1)

Penulis: -

Baca Juga