Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Saksikan Deville dan Karnaval Mobil Hias

Bupati H Syahrul M Pasaribu SH beserta unsur Forkopimda dan pejabat Pemkab Tapsel menyambut para peserta deville dan mobil hias. Sabtu (17/8-2019). Foto : BP/AA

Tapsel-BP : Ribuan masyarakat Sipirok dan sekitarnya, tumpah ruah menyaksikan penampilan deville dan karnaval mobil hias. Penampilan deville dan karnaval mobil hias membuat semaraknya HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019 yang digelar di Pusat Pasar Sipirok, Sabtu (17/8-2019).

Pelaksanaan deville dan pawai karnaval mobil hias mengambil rute start dari Jalan Raya Simaninggir dan finish di Alun-alun Pasar Sipirok hingga melintasi panggung kehormatan.

Barisan deville dan karnaval mobil hias diikuti oleh berbagai Instansi Pemerintah, TNI, Polri, OKP, siswa-siswi sekolah se-Kecamatan Sipirok. Berbagai pakaian adat dan seni serta pernak-pernik hiasan turut memeriahkan karnaval.

Bupati H Syahrul M Pasaribu SH beserta unsur Forkopimda dan pejabat Pemkab Tapsel mrnyambut para peserta deville dan mobil hias. Sabtu (17/8-2019). Foto : BP/AA

Berbagai kendaraan roda empat serta belasan sepeda motor yang dihiasi berbagai corak yang dikerahkan membuat kemeriahan HUT RI ke-74 lebih bermakna.

Kemeriahan HUT RI ke-74 Tahun 2019 ini jadi momentum yang dimaknai dengan nilai perjuangan kemerdekaan sesuai dengan tema HUT RI ke-74, SDM Unggul, Indonesia Maju.

Penampilan deville dan karnaval mobil hias disambut Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, Wabup Tapsel H Aswin Efendi Siregar, unsur Forkopimda, anggota DPRD Tapsel, Sekdakab Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Kabag dan tamu undangan lainnya di panggung kehormatan. (BP/SP1)

Penulis: -

Baca Juga