Bupati Taput Hadiri ‘Poldasu Toba Lake Fiesta 2019’ di Simalungun

Kapoldasu dan Wakapoldasu didampingi para Bupati, Danrem 022/pantai timur serta Kapolres se-Kawasan Danau Toba saat melepas dan menerbangkan balon Poldasu Toba Lake Fiesta 2019 di Pantai Bebas Parapat, Simalungun, Sabtu (12/10/2019).Foto/istimewa

Simalungun-BP : Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si didampingi Requel Simanjuntak, Kadis Pariwisata Binhot Aritonang dan Kadispora Tonny Simangunsong menghadiri Poldasu Toba Lake fiesta 2019 yang dibuka oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, bertempat di Pantai Bebas Parapat, Simalungun (Sabtu, 12/10).

Poldasu Toba Lake Fiesta 2019 yang dihadiri Danrem 022/Pantai Timur Kol. Raden Wahyu Sugiarto, para Bupati, Kapolres se-kawasan Danau Toba, diisi dengan berbagai kegiatan meliputi Pesta Budaya, lomba renang, Festival Kapal Hias, Solu Solu Bolon, Lomba Masakan Tradisional, Exhibition Jet Ski.

Bupati Tapanuli Utara dalam sambutannya bersama para Bupati se-kawasan Danau Toba, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Polda Sumut ini dan memuji kekompakan serta sinergitas antara Polda Sumut dan Pemkab Simalungun.

"Terimakasih kepada Polda Sumut yang telah menggagas event ini dan juga atas sinergitasnya bersama Pemerintah Kabupaten Simalungun yang telah membuat kegiatan ini sebagai event tahunan. Saya bangga atas kepedulian kita bersama dalam membangun dan mengembangkan Pariwisata di kawasan Danau Toba," ucap Bupati.

Pada event Poldasu Toba Lake Fiesta kali ini Tapanuli Utara mengirim kontingen untuk mengikuti beberapa perlombaan dan meraih juara pada beberapa nomor, yaitu :

Renang Putra

Juara I : Arkansyah Purba.

Juara II : Syahgali Purba

Renang Putri

Juara 3 : Lilidia Sidabutar

Lomba Solu marsada-sada

Juara II : Chandra Rakagukguk. (BP/Pandi)

Penulis: -

Baca Juga